UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Cara Alami Menebalkan Alis Mata

Cara Alami Menebalkan Alis Mata- - -Beberapa orang khususnya perempuan memang sangat memperhatikan kecantikanya dari hal yang paling kecil seperti bulu mata, menebalkan alis mata memang menjadi salah satu pilihan bagi kaum wanita untuk membuat diriinya cantik dan lebih percaya diri, sejak dulu alis tebal dan hitam dianggap sebagai salah satu penunjang keindahan wajah seorang wanita.

Mungkin belum banyak yang tau cara menebalkan alis secara alami, kebanyakan wanita memilih untuk melakukan cara yang singkat untuk menebalkan alisnya seperti menggunakan celak atau pensil agar bulu mata terlihat tebal.

Jika anda termasuk dalam kategori yang belum begitu tahu untuk menebalkan alis mata, maka silahkan simak artikel asuhan dunia keperawatan tentang cara untuk menebalkan alis mata wanita secara alami.

Berikut ini Tips dan cara Agar Bulu Mata Teba :

1. Ambilah satu buah kemiri lalu bakar hingga gosong.
2. Kemudian tumbuk kemiri hingga halus dan ambil minyaknya.
3. Oleskan minyak kemiri pada bagian alis dengan menggunakan cotton bud cara ini sebaiknya dilakukan pada malam hari sebelum tidur, karena minyak yang terdapat dalam buah kemiri mengandung zat yang bisa merangsang pertumbuhan rambut alis dan berfungsi menghitamkannya dengan cara yang alami.
4. Pagi harinya bilas alis dengan menggunakan air hingga bersih.
5. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan hal ini setiap dua hari sekali. karena semua itu tidak mungkin langsung ada hasilnya pasti membutuhkan proses.

Demikianlah yang dapat disampaikan asuhan dunia keperawatan mengenai Cara Alami Menebalkan Alis Mata, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, baca juga artikel asuhan dunia keperawatan lainya mengenai Penyebab Payudara Wanita Kendur.
Related Posts

Related Posts