UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Ciri-Ciri Gejala Penyakit Toxoplasma

Ciri-Ciri Gejala Penyakit Toxoplasma- -Hidup sehat dan beraktifitas nikmat dan fisik sempurna ternyata tidak menjamin bahwa seseorang tersebut bebas dari suatu penyakit, ya pada hakekatnya manusia itu pasti akan mengalami sakit tinggal bagaimana cara manusia untuk bertahan melawan penyakit sehingga tetap sehat, tetapi tahukah anda terkadang dengan tubuh atau fisik yang terlihat sehat ketika dipriksa ditelah terfonis penyakit besar, salah satunya seperti penyakit Toxoplasma sebuah penyakit yang ditularkan dari hewan kepada manusia dan bisa menurun trus menurun kepada keturunan dan diakhiri kepada kematian, maka untuk mengetahui semua itu maka anda wajib mengetahui tentang ciri-ciri gejala penyakit toxoplasma.

Gejala klinik yang muncul pada penderita sifatnya individual. sedangakan gejala serius muncul pada bayi yang dilahirkan abortus dan lahir dini ( 1:10 bayi yang terinfeksi) adalah infeksi mata, pembesaran hati dan limpa, kuning pada mata dan kulit dan diikuti kematian. Sedangakan bayi yang lahir normal, gejala akan tampak setelah beberapa minggu, bulan atau tahun setelah lahir. Bahkan gejala-gejala banyak dijumpai setelah pubertas misalkan ganguan pada mata bahkan hingga terjadi pembutaan, kegagalan dalam sistem syaraf, gangguan pendengaran, demam, penyakit kuning akibat ganguan hati, ganguan pernafasan.

Asuhan Dunia Keperawatan

Pada penderita AIDS, kanker ataupun transplantasi organ gejala akan cepat terlihat yaitu adanya gangguan sistem syaraf, pembesaran limfoglandula, ganguan mata, pendengaran, pernafasan dan jantung, dan ketika penyakit ini postif maka nilai keselamatanya kecil.

Itulah tadi Ciri-Ciri Gejala Penyakit Toxoplasma, semoga apa yang disampikan oleh Asuhan Dunia Keperawatan dapat bermanfaat bagi kita semua, Baca juga artikel lainya Cara Pencegahan Penyakit Toxoplasmosis
Related Posts

Related Posts