UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Tips Mengurangi Resiko Kanker-Kanker Pada Tubuh Manusia

Tips Mengurangi Resiko Kanker-Kanker Pada Tubuh Manusia- -Kanker adalah sosok monster yang paling ditakuti oleh seluruh umat manusia, baik itu perempuan ataupun laki-laki baik itu kanker stadium awal ataupun akhir, yang namanya kanker pasti sangat tidak disukai manusia.

Tips Kesehatan

Contohnya saja pada kanker payudara, anda bisa mencegah untuk mengurai kanker payudara dimuka bumi ini dengan cara yang sederhana yaitu Jalan santai atau jogging atau lari pagi dan sore.

Anda dapat berjalan kaki dari rumah Anda untuk bekerja jika waktu yang diperlukan dari rumah untuk berjalan kaki sekitar 15 menit, karena Anda tidak ingin lelah ketika pergi bekerja atau berjalan ke toko kelontong terdekat. Intensitas sedang latihan cardio tidak hanya mengurangi risiko kanker payudara, usus besar dan beberapa macam kanker tetapi juga dapat meningkatkan energi, konsentrasi dan produktivitas.

Resiko kematian bagi penderita kanker payudara yang melakukan latihan kardio berkurang 19%. Latihan kardio yang perlu dilakukan yaitu berjalan atau jogging 1-3 per minggu, 54% untuk berjalan 3-5 per minggu, 42% untuk mereka berjalan 5-7 jam / minggu dan 29% bagi mereka yang berjalan lebih dari 7 jam per minggu. Untuk hasil maksimal dianjurkan untuk berjalan 30 menit per hari.

Demikianlah yang dapat disampaikan asuhan dunia keperawatan mengenai Tips Mengurangi Resiko Kanker Pada Tubuh Manusia, Semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan kita semua, Baca juga Tips Kesehatan lainnya Tips Dan Trik Mengatasi Rasa Stres
Related Posts

Related Posts