UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Cara Alami Merawat Gigi Berlubang

Cara Alami Merawat Gigi Berlubang- - -Gigi berlubang memang sangat mengganggu aktivitas manusia, karena mempunyai masalah pada gigi sama saja bermasalah pada seluruh tubuh, banyak orang melakukan perawatan gigi dengan berbagai cara seperti berobat pada dokter gigi, namun bagi sebagian orang banyak orang trauma dengan dokter gigi dimana metode pengobatan yang agak kasar dan juga masalah pemakaian alat-alat yang kurang steril.

Oleh sebab itu Asuhan dunia keperawatan telah menyiapkan informasi mengenai pengobatan gigi berlubang secara alami, cara alami ini lebih aman dan nyaman digunakan, bagi anda yang takut pada dokter gigi sebaiknya anda mengetahui tips alami merawat gigi.

Berikut ini adalah Cara Alami Merawat Gigi Berlubang :

1. Bawang Putih
Manfaat bawang putih selain untuk penyedap masakan juga bisa mengobati sakit gigi disebabkan gigi berlubang. Caranya: Potong halus satu siung bawang putih, lalu taburkan garam sedikit saja. Kunyah dan tempelkan pada daerah gigi yang sakit. Selain itu bisa juga Anda juga untuk terapi memperkuat struktur tulang gigi anda.

2. Jeruk Nipis
Selain rasanya asam juga kaya akan vitamin c ternyata perasan jeruk nipis dapat mengobati sakit gigi, Caranya: Ambil perasan jeruk nipis dan tuangkan pada gigi yang sakit karena berlubang diamkan hingga 10 mnt kemnudian ulangi sampai rasa sakit hilang.

3. Minyak Cengkeh
Cengkeh selain sebagai salah satu komposisi membuat rokok. ternyata sari cengkeh dapat mengobati sakit gigi yang cukup ampuh, caranya oleskan pada gigi yang sakit menggunakan kapas hingga rasa sakit menghilang.

4. Belimbing Wuluh atau Belimbing Besi
Caranya ambil beberapa buah belimbing wuluh. Cuci hingga bersih, makanlah dan kunyahlah dengan di campur garam menggunakan gigi yang sakit karena berlubang.

Demikianlah yang dapat disampaikan asuhan dunia keperawatan mengenai Cara Alami Merawat Gigi Berlubang, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan untuk kita semua, baca juga artikel lainya mengenai Cara Merawat Gigi Berlubang Pada Manusia.
Related Posts

Related Posts