UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Cara Membuat Gigi Putih Dengan Cara Alami

Cara Membuat Gigi Putih Dengan Cara Alami- - -Selamat datang di Asuhan Dunia Keperawatan ini hari Asuhan Dunia keperawatan akan membahas cara alami membuat gigi tampak putih, gigi putih dengan cara tradisional memang sangat di cari oleh orang untuk mengurai gigi yang tak berwarna putih sebagai pengganti bahan-bahan yang bukan alami seperti pasta gigi, namun untuk mendapatkan gigi yang putih bersih sebaiknya anda harus tau dan menghindari penyebab gigi tidak berwarna putih.

Cara memutihkan gigi sebenarnya tidak perlu dilakukan jika anda rajin membersihkan secara teratur setiap pagi dan malam hari, Menggosok gigi dengan teknik yang benar akan menjaga kebersihan dan kesehatan mulut serta gusi anda dan efeknya, nafas lebih segar dan gigi terlihat lebih putih bersih.

Berikut ini adalah Penyebab Gigi tak Berwarna Putih :
=> Malas gosok gigi atau cara menggosok gigi anda salah
=> Terlalu sering meminum kopi dan teh herbal
=> Bagi anda perokok, efek nikotin membuat gigi menjadi kuning
=> Pemakaian obat tetes mata secara berlebih
=> Sering mengkonsumsi minuman penambah energi
=> Memakai obat pemutih gigi yang tidak cocok
Jika semua penyebab gigi yang tak berwarna putih telah anda hindari, maka langkah selanjutnya anda lakukan langkah untuk memutihkan gigi dengan bahan alami.

Berikut ini adalah Tips Cara Membuat Gigi Berwarna Putih :

1. Memakai siwak
Siwak untuk gigiSiwak atau miswak adalah dahan atau akar pohon yang dapat digunakan untuk membersihkan gigi, gusi dan mulut. Cara ini sudah dilakukan kaum muslim sejak jaman dahulu untuk menjaga kebersihan dan kekuatan gigi. Semua dahan atau akar pohon bisa digunakan untuk bersiwak jika memenuhi syarat yaitu lembut.

2. Pemakaian arang kayu
Arang untuk gosok gigiTips memutihkan gigi berikutnya adalah menggunakan arang kayu. Cara ini tergolong tradisional namun ampuh menghilangkan warna kuning. Anda harus berhati-hati dalam memakai arang kayu, penggunaan secara berlebih dapat merusak email gigi dan menyebabkan rasa sakit pada gigi.

3. Menggunakan Kulit jeruk
Kulit jerukGunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Hati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, kandungan vitamin C yang terkandung di dalamnya tidak cocok untuk jenis gigi anda.

4. Konsumsi buah dan sayur
Buah putihkan gigiMengkonsumsi buah-buahan dan sayuran seperti buah strawberry, apel, wortel, dan seledri juga bermanfaat sebagai bahan alami pemutih gigi. Anda tidak perlu membuat ramuan khusus, tinggal dikonsumsi seperti biasa.

5. Pasta gigi tradisional
Membuat pasta gigi tradisionalSediakan daun salam serta kulit jeruk kemudian jemur keduanya sampai kering. Tumbuk hingga halus lalu tambahkan air dan aduk sampai berbentuk pasta. Gunakan pasta gigi alami yang sudah anda buat untuk menggosok gigi, ramuan ini ampuh membuat gigi terlihat lebih putih.

Demikianlah yang dapat disampaikan asuhan dunia keperawatan mengenai Cara Membuat Gigi Putih Dengan cara Alami, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan untuk kita semua, baca juga artikel lainya mengenai Cara Merawat Gigi Agar Tetap Putih Dan Bersih.
Related Posts

Related Posts