UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Cara Merawat Gigi Agar Tetap Putih Dan Bersih

Cara Merawat Gigi Agar Tetap Putih Dan Bersih- - -Setiap orang pasti menginginkan gigi putih dan bersih, jika gigi putih dan bersih sudah terlihat bahwa seseorang tersebut orang yang rajin merawat giginya, namun sebalinya jika memiliki gigi yang tidak bagus berarti orang tersebut kurang memperhatikan kesehatan giginya, padahal gigi adalah pusat paling dahsyat ketika sakit.

Jika gigi anda tidak berwarna putih dan anda sangat menginginkan memiliki gigi berwaran putih dan bersih asuhan dunia keperawatan telah menyediakan banyak tips untuk perawatan gigi baik pengobatan gigi mauapun perawatan pada gigi.

Berikut ini Asuhan dunia keperawatan telah menyediakan informasi berupa Cara Merawat Gigi Agar Tampak Putih Dan Bersih :

1. Rajin Gosok Gigi
Ini adalah mutlak dan paling utama jika menginginkan gigi sehat dan putih. Lakukan gosok gigi dua kali sehari sebelum tidur dan setelah makan. Namun perlu diingat, bahwa menggosok gigi harus lembut dan pelan-pelan. Karena jika menggosok gigi terlalu keras bisa menyebabkan rusaknya lapisan gigi.

2. Hindari Penyebab Gigi Kuning
Untuk mendapatkan Gigi Putih Bersih dan Sehat, harus rela mengindari penyebab gigi kuning. Seperti Rokok, kopi yang mengandung kafein, dan teh, harus dikurangi, karena ketiga hal tersebut bisa meninggalkan noda karang di gigi.

3. Gunakan Sedotan dan Berkumur
Apabila tidak bisa menahan untuk minum kopi, minumlah dengan menggunakan sedotan agar kafein yang terkandung dalam kopi tidak bersentuhan langsung dengan gigi.

Minumlah ketika hangat, jangan masih panas, karena minuman panas juga dapat merusak gigi. Kemudian setelah selesai minum, kumurlah dengan air mineral agar noda yang menempel pada gigi bisa segera terkikis.

4. Bersihkan Karang Gigi.
Apabila gigi sudah muncul karang gigi, segeralah pergi ke dokter gigi untuk membersihkannya. Jangan menunda waktu, karena bisa menimbulkan resiko yang lebih parah.

Demikianlah yang dapat disampaikan asuhan dunia keperawatan mengenai Cara Merawat Gigi Agar Tetap Putih Dan Bersih, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua dan bisa menambah ilmu pengetahuan untuk kita semua, baca juga artikel lainya mengenai Cara Mengobati Sakit Gigi Secara Alami.
Related Posts

Related Posts