UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami- - -Setelah Asuhan Dunia Keperawatan Memposting Mengenai Cara Alami Menebalkan Alis Mata, maka kali ini untuk menambah kecantikan dan kepercayaan diri bagi wanita Asuhan Dunia Keperawatan akan memposting mengenai tips cara alami memerahkan bibir agar tampak merah merona dari sebelumnya.

Bibir memang menjadi salah satu hal terpenting dalam menambah keindahan setelah wajah, bibir yang merah merona dapat menambah kecantikan bagi para wanita dan akan lebih terlihat menarik, Banyak orang memiliki bibir berwarna pucat dan gelap, itu disebabkan karena dia kurang memperhatikan sesuatu yang kecil, padahal untuk menambah tampilan seseorang agar lebih percaya diri itu dimulai dari yang tak terlihat hingga terlihat.

Namun jangan khawatir bagi anda yang belum memiliki bibir yang indah merah merona, maka mulai sekarang hilangkan kebiasaan ini diet yang tidak sehat, penggunaan lipstik yang berlebihan dan kadaluwarsa, merokok, terlalu banyak mengkonsumsi kafein dari kopi dan teh, terkena sinar matahari dan kurangnya pelembab bibir, karena selain faktor genetik, bibir hitam dapat disebabkan dari hal di atas.

jika anda telah mulai meninggalkan sesuatu yang dapat membuat bibir anda gelap atau tidak merah merona, maka langkah selanjutnya anda membiasakan hidup seperti tips dibawah ini agar bibir anda dapat merah merona dengan menggunakan bahan alami.

Berikut ini adalah Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami :
1. Jahe.
Selain dapat menghangatkan badan, jahe juga dapat memerahkan bibir secara alami. Caranya, parutlah jahe kemudian buat wedang jahe. Dingin wedang jahe tersebut dan ambil ampas wedang jahenya. Oleskan ampas wedang jahe pada bibir dan diamkan selama 15 menit. Selanjutnya, bilas dengan air.

2. Tomat.
Tomat mengandung antioksidan yang dapat mencegah bibir menjadi gelap. Ambil buah tomat, dan belah menjadi 2 bagian. Oleskan pada bibir selama 10 – 15 menit. Lakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan bibir merah merah alami.

3. Daun ketumbar.
Daun ketumbar dapat memudarkan warna gelap pada bibir. Caranya, lumatkan 2 lembar daun ketumbar dengan sedikit air. Kemudian bubuhkan pada bibir dan diamkan selama 20 menit. Selanjutnya, bilas dengan air hangat.

4. Minyak almond atau minyak kelapa.
Warna bibir menjadi gelap juga karena kurang kelembaban. Minyak almond atau minyak kelapa dapat mengembalikan waran alami bibir yang merona dan menjadikannya lembab. Caranya, oleskan minyak almond atau minyak kelapa pada bibir setiap malam sebelum tidur. Lakukan secara rutin, dan rasakan manfaatnya.

5. Jus wortel.
Wortel mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit dan dapat mencerahkan bibir. Parut wortel dan ambil sarinya. Kemudian oleskan pada bibir dengan menngunakan kapas. Pigmen oranye pada wortel akan membuat bibir merona.

6. Jus daun merica.
Daun merica dapat mngurangi warna gelap dan kusam pada bibir. Giling daun merica dengan sediit air, kemudian saring. Olehkan jus daun merica ke bibir sebelum tidur. Warna gelap dan kusam akan berkurang setelah minimal 15 hari pemakaian.

7. Jus lemon dan madu.
Lemon mengandung alpha hidroxy acid alami yang dapat mencerahkan kulit, sedangkan madu dapat melembutkan kulit. Tambahkan madu pada jus lemon dengan perbandingan 1 : 2. Selanjutnya oleskan pada bibir setiap malam secara teratur.

Demikianlah yang dapat disampaikan asuhan dunia keperawatan mengenai Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami, semoga anda dapat membuat penampilan anda menjadi lebih cantik dan percaya diri dengan memiliki bibir yang merah merona dan semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah ilmu pengetahuan bagi kita semua, baca juga artikel asuhan dunia keperawatan mengenai Tips Dan Cara Alami Mengatasi Wajah Berminyak.
Related Posts

Related Posts